| TUJUAN PEMBELAJARAN |
|
|
|
|
| Tujuan Pembelajaran Umum |
Tujuan Pembelajaran Khusus |
| Siswa mampu
mengevaluasi pakan |
1. Menggunakan indra , siswa mampu
menentukan tingkat kerusakan bahan pakan secara fisik |
| secara fisik |
2. Menggunakan alat bantu mikroskopis, siswa mampu menentukan
tingkat |
| |
kerusakan bahan pakan |
| Siswa mampu mengevaluasi
pakan |
1. Menggunakan metode pemanasan, siswa mampu menentukan kadar
air |
| secara kimia |
bahan pakan |
| |
2. Menggunakan tanur, siswa mampu menentukan kadar abu bahan
pakan |
| |
3. Menggunakan soxlet, siswa mampu menentukan kadar lemak
bahan pakan |
| Siswa mampu menjelaskan |
1. Siswa mampu menjelaskan faktor faktor yang mempengaruhi
daya cerna |
| evaluasi pakan secara biologi |
bahan pakan |
| Siswa mampu menjelaskan |
1. Siswa mampu menjelaskan kriteria evaluasi ekonomi bahan
pakan |
| evaluasi pakan secara ekonomi |
2. Menggunakan perhitungan matematik, siswa mampu memilih bahan pakan |
| |
yang paling ekonomis |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar